Terjemahkan | Translate

Rabu, 13 November 2013

Pengantar dari Admin website

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Islamic Calendar Widgets by Alhabib

Mulai 28-11-2014 (6 Safar 1436 H), penggalangan Dana untuk pembebasan Lahan baru PPA Ar-Ridho dihentikan, disebabkan telah dicukupi, selanjutnya Dana yang masuk akan digunakan untuk Pembangunan Ma'had, Masjid serta fasilitas pendukung lainya diatas lahan tersebut. Jazakumullohu khoiro atas bantuan dan partisipasi Antum semua.



Website ini adalah website laporan keuangan PP Ar-Ridho Divisi Pembebasan Lahan guna perluasan tanah dan relokasi PPA Ar-Ridho yang akan datang. PPA Ar-Ridho "berakidah dan berpedoman" pada prinsip-prinsip Ahlussunnah wal jama'ah Salafy terletak di dusun Dagaran, Bangunharjo, Sewon, Bantul, dari Kampus ISI ke arah timur 1,5 km.  

Diantara para asatidzah kami adalah, Al-Ustadz Abdulhaq, Al-Ustadz Abdulloh Abu Ishaq, Al-Ustadz Hamzah, Al-Ustadz Muhammad Hega, Al Ustadz Azzam, Al Ustadz Adib, Al Ustadz Argo, Al-Ustadz Abdulloh Siddiq, dan Al-Ustadz Abdurrohman, hafizhohumullohu jami'an.

InsyaAlloh website ini akan mengalami revisi perbaikan agar lebih mudah dan cepat dalam mendapat informasi seputar laporan dana pembebasan tanah PPA Ar-Ridho, website ini baru dicreate 10 Muharrom 1435 / 14 November 2013 pukul 12:38 wib.

Masukan, saran, ide dan kritikan yang positif dan bersifat membangun, sangat kami harapkan. Jazaakumullohu khoiron katsiro.


Hormat kami, 
Admin website
(Moch Hafid Jauhari)